Tentang Kami

Kami hanyalah sekumpulan warga asli Aceh yang suka menjelajah keindahan alam Aceh, menyukai sejarah Aceh, budaya Aceh, dan juga kuliner tradisional khas Aceh.

Karena kesamaan hobi di atas, timbul keinginan kami untuk berbagi kisahnya. Alasannya pun sama, yaitu tidak puas bila hanya menikmati sendiri.

Semua sepakat, dan timbul keinginan, berbagi kisah di warung kopi saja tidaklah cukup dan tidak memuaskan, apa lagi di sosial media yang hanya dinikmati sebagian orang saja.

Tepat di awal Januari 2015, lahirlah website sederhana ini (loveaceh.com), yang mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna bagi memajukan pariwisata Aceh.

Dengan publikasi tentang wisata Aceh, kuliner khas Aceh, sejarah Aceh, dan budaya Aceh dapat di lihat, di apresiasi, di pahami, dan di kunjungi oleh masyarakat di luar Aceh dan bangsa-bangsa lain di seluruh dunia.

Loveaceh.com mempromosikan wisata Aceh dengan tujuan membantu membangun pariwisata Aceh, melestarikan kekayaan alam Aceh, dan memelihara peninggalan sejarah dan budaya Aceh.

Dengan branding “Aceh Culture, Nature & Culinary“, loveaceh.com membawa tiga pesan utama, yaitu (Aceh Culture) yang berupa suku, bahasa, tradisi, dan adat istiadat. Sedangkan (Nature) yang menggambarkan keindahan alam Aceh yang masih alami, baik bawah laut, pantai, gunung, hutan, dan beranekaragam hayati dari Sabang sampai Aceh Singkil.

Tidak hanya alam dan budaya nya saja, Aceh juga kaya akan kuliner (Culinary). Berbagai masakan khas, dah penganan tradisional Aceh mampu membuat Anda tergiur.

Selain itu, kami (loveaceh.com) juga mendukung pemerintah Aceh dalam memajukan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui kunjungan wisatawan.

11295731_10200517512736481_3346580251502450257_n
Ini sebagian tim relawan Loveaceh.com yang terus membantu mensupport, waktu, tenaga, pemikiran, dan akomodasi agar situs Loveaceh.com selalu hidup dengan update artikelnya.

Untuk tujuan kerja sama atau ada hal lain yang ingin di tanya atau di sampaikan, silahkan hubungi kami melalui laman kontak ini. Terimakasih!